Selasa, 18 April 2017

Home » Uncategories » Pelajari Cara Bernyanyi Dengan Melatih Vokal Dengan Software
BY SIPOKEH  MINGGU, 03 NOVEMBER 2013
Pelajari Cara Bernyanyi Dengan Melatih Vokal Dengan Software

Salah satu cara yang paling efektif untuk belajar menyanyi dari kenyamanan rumah Anda sendiri adalah dengan menggunakan perangkat lunak pelatihan vokal seperti Singorama atau Bernyanyi Sukses . Jenis perangkat lunak bernyanyi yang terbaik untuk Anda sangat tergantung banyak pada preferensi pribadi Anda dalam hal gaya dan apa yang ingin Anda capai dengan bernyanyi Anda . Karena Anda mungkin belum pernah benar-benar mencoba menggunakan software bernyanyi untuk belajar menyanyi , saya akan menjelaskan secara singkat tentang beberapa program perangkat lunak pelatihan vokal yang paling populer di luar sana dan bagaimana mereka berbeda .

Singorama :

Singorama adalah bagian yang sangat komprehensif dari perangkat lunak bernyanyi . Ini terdiri dari hampir 30 pelajaran audio yang mencakup segala sesuatu dari dasar-dasar seperti membaca dan menulis musik untuk jauh lebih kompleks konsep seperti bernyanyi dalam harmoni dan penulisan lagu .

Singorama termasuk studio rekaman Mini gratis dan permainan komputer untuk membantu Anda meningkatkan intonasi Anda ( alias pitch Anda ) .

Ini benar-benar bagus untuk pemula dan penyanyi yang mencari untuk meningkatkan tidak hanya suara mereka , tetapi juga bermusik mereka , yang penting SUPER !

Bernyanyi Sukses :

Sukses Bernyanyi diciptakan oleh Brett Manning , yang merupakan pelatih vokal yang populer untuk beberapa penyanyi nama besar seperti Miley Cyrus , Keith Urban, Taylor Swift dan lain-lain .

Dia memiliki paket perangkat lunak bernyanyi beberapa yang berbeda pada website-nya tapi yang utama terdiri dari pelajaran audio dan video. Brett dan guru-gurunya fokus terutama pada pencampuran register vokal dan meningkatkan kualitas nada .

Bernyanyi Sukses cukup berat pada latihan vokal . Ini jelas penting jika Anda mencoba untuk menghilangkan celah di antara suara dada dan suara kepala Anda . Meskipun bisa monoton , latihan memperkuat suara dan menanamkan kebiasaan baik .

Satu hal yang Sukses Bernyanyi membuat titik mengajar adalah posisi laring yang rendah . Beberapa program pelatihan vokal begitu banyak seperti menyebutkan elemen penting ini bernyanyi tepat tapi Bernyanyi Sukses telah tertutup . Ini bukan program murah! Tapi ... Anda mendapatkan apa yang Anda bayar !

Nyanyikan Dengan Kebebasan

Nyanyikan Dengan Kebebasan dibuat oleh Per Bristow , yang pelatih lain vokal selebriti . Program Per terdiri dari 4 DVD pelatihan vokal yang besar baik untuk pemula dan penyanyi canggih . Pendekatan belajar bernyanyi dengan kursus ini sangat mendasar : Per mengajarkan Anda bagaimana mengolah apa yang dia sebut " luar biasa body awareness " , yang IS penting untuk seorang penyanyi . Tapi apa yang benar-benar berdiri keluar tentang program ini bagi saya adalah kenyataan bahwa Per rusak MENGAPA kita mengembangkan blok mental dan fisik yang menghambat kebebasan vokal dan kebebasan ekspresif ketika kita bernyanyi .

Karena bernyanyi tergantung pada koneksi pikiran / tubuh yang harmonis , saya selalu menganjurkan bahwa murid-murid saya menyelesaikan masalah emosional dan psikologis , baik dengan seorang terapis atau melalui swadaya bahan . Dan Per tampaknya merasa juga karena ia menyadari bahwa musuh terburuk bernyanyi yang baik biasanya penyanyi !

Per juga menawarkan sekelompok gratis di situsnya sehingga layak mengintip .

Bernyanyi dan Lihat

Bernyanyi dan See kurang dari kursus menyanyi dan lebih dari software bernyanyi , dalam arti istilah yang seksama .

Bernyanyi dan Lihat dasarnya visualisasi suara Anda di layar komputer Anda saat Anda menyanyi dan setelah Anda dinyanyikan . Dari sana Anda dapat melihat seberapa akurat pitch Anda , apa tingkat vibrato Anda terlihat seperti , bagaimana resonansi nada Anda dan sejumlah parameter lain yang tersedia untuk melihat .

Saya pribadi telah menggunakan perangkat lunak jenis ini sepanjang karir menyanyi opera saya dan itu benar-benar tak ternilai untuk perkembangan Anda sebagai penyanyi untuk beberapa alasan .

Satu , yang terbaik dan termurah untuk mendapatkan suatu " pendapat jujur ​​" nyanyian Anda . Sebenarnya , itu bukan bahkan pendapat , itu adalah fakta ! Katakanlah , misalnya , Anda harus ketegangan leher dan itu menyebabkan vibrato Anda untuk mengalahkan merata . Anda akan melihat bahwa di layar saat Anda menyanyi dan itu akan menyebabkan Anda untuk mencari masalah.

Sebagai penyanyi , kita digunakan untuk membayar atas dolar untuk pelatih vokal atau bernyanyi instruktur untuk mengkritik bernyanyi kami obyektif . Bernyanyi dan Lihat software vokal adalah hal terbaik berikutnya .

Profesional di segala bidang menemukan cara untuk mengamati diri dari " luar - dalam" karena itu adalah cara tercepat untuk menilai mana Anda berada dan menentukan cara terbaik untuk maju .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar