Selasa, 27 September 2016

menyanyi adalah hobiku!!!

Saya punya hobi, hobi saya ya,,,, lumayan banyka juga sihh. Tapi saya akan menceritakan hobi yang paling saya sering lakukan. Ya…. Ngak sering-sering juga sihh. Hobiku yang satu ini adalah sing a song alias bernyanyi. Kenapa aku suka bernyanyi? Karena bernyanyi dapt menenangkan hati dan fikiran karena kesibukan sehari-hari. Habis,, saya orangnya super sibuk. Terutama mengerjakan tugas TIK dari bapak guru tercinta, bikin puyeng!!!
            Suara saya ketika bernyanyi sih,, lumayan aja! Ngak bagus amet dan ngak fals-fals bwanget. Tapi menurutku suara ku lumayan enak didenger kok. Jadi kalau bernyanyi ngak bikin bosan aja suaraku. Saya biasanya bernyanyi ditempat yang tidak ada orangnya. Karena saya biasanya bernyanyi dengan suara yang agak keras, sekalian melatih vocal aku sehingga saya bias bernyanyi pada nada tinggi. Juga ketika saya dikamar tidur, kalau mau tidur aja. Juga ketika dikamar mandi. Jadi bias dibilang saya bernyanyi dari panggung ke panggung.
            Kalau GENRE music saya ngak tahu persis lebih suka yang aman, tapi biasanya saya lebih sering menyanyikan lagu pop dan poprock. Tapi aku agak bingung gitu soal genre music, soalnya kalu say mendengarkan music, kayaknya sama rata gitu walaupun ternyata genrenya berbeda. Kayak R&B dengan pop. Pokoknya agak susah membedakannya.
            Band favorit saya lumayan banyk. Pokoknya kalau lagunya enak didengar, pasti aku akan suka dan sering-sering menyanyikannya. Tapi aku lebih condong menyukai Image result for MENYANYI HOBIKUband vierra. Soalnya lagunya bagus-bagus dan suara vokalnya widi enak banget didengarnya. Dan lagu-lagunya yang aku sukai antara lain: dengarkan curhatku, perih, seandainya, jadi apa yang ku inginkan. Dan kalu band-band luar negeri ataupun solois luar negeri banyak juga sih,, yang penting enak aja didengernya.
            Saya sekarang sudah mulai senang dengan lagu barat alias lagu berbahasa inggris karena aku juga sering mendengarkannya lewat laptop. Dan aku coba untuk menyanyikan lagu bahasa inggris walaupun lagunya jadi rusak gara-gara saya menyanyikannya sembarangan. Ya.. karena aku tidak tahu berbahasa inggris. Namun mendengarkan lagu bahasa inggris juga banyak manfaatnya yakni melatih bahasa inggris kita. Apalagi belajar bahasa inggris lewat lagu mengasyikkan bukan????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar